Articles

diLep…x_x

In Uncategorized on November 18, 2008 by RaazZ Tagged: , ,

“Aku lagi dilep niiih….”

Aku hal tentang menjadi wanita normal adalah merasakan sakit ketika hari pertama haid tiba. Sudah menjadi rutinitas tiap bulan ketika si “tamu istimewa” ini datang berkunjung. Untuk beberapa orang yang teliti, mereka bisa memperkirakan dengan menghitung siklus bulanan mereka di kalender, tapi tidak untukku. Aku nggak ngerti kapan haid ini datang, aku cuma bisa memprediksi kepergiannya, 5-7 hari kemudian. Dan aku selalu gak siap ketika hari pertama haid. Paling2 cuma bisa merasa gak nyaman, tiba-tiba aja udah tembus belakang padahal gak bawa pakaian ganti ataupun pembalut. Sedangkan aktivitas hari itu tentu gak dipersiapkan untuk mengatasi kejadian tak terduga tersebut. Alhasil aku bingung. Beberapa jam kemudian, seperti suatu pola yang sudah terbiasa, aku dilep.

dilep….

Nyeri luar biasa di perut entah sebelah kanan atau kiri, letaknya agak ke bawah dari pusar. Nyeri yang bener-bener bikin aku nyerah minta ampun dan guling-guling di atas kasur.

Tapi waktu gak sakit, ya gak kerasa apa-apa. Seperti tidak pernah terjadi apa-apa, hehe….

Argh, susah jadi wanita.

Tapi gak boleh begitu, sebenarnya, karena semua tercipta pasti ada sebab dan tujuannya.

Yang sabar aje…

Pasti semua akan indah pada waktunyo!

Leave a comment